nice to meet you

Foto saya
I always dreaming about being a novelist

Stories

Senin, 14 Juli 2014

This is real, this is me

Banyak orang yang bilang kalau pembawaan saya itu tenang, bijaksana, dan dewasa. Namun sejujur itu semua lebih dikarenakan saya bukan orang yang suka banyak omong. Kepribadian introvert yang saya miliki ini entah kapan menetap dalam diri saya. Banyak teman-teman yang mempercayakan saya sebagai orang yang bisa dijadikan pendengar yang baik, dijadikan sebagai penasihat. Tapi lepas dari itu semua, saya pribadi juga membutuhkan orang yang bisa berlaku seperti saya. Namun, entah mengapa itu sangat sulit. Bukan karena tidak ada, pasti ada dan akan selalu ada. Hanya saja karena saya bukan orang yang bisa menumpahkan segala keluh kesah saya kepada orang lain. Saya lebih suka memilih diam dan menyimpan semuanya sendiri.

Menulis..
Ya.. saya sangat suma menulis.
Itulah sebabnya saya lebih suka menyampaikan sebuah pesan lewat secarik kertas dari pada melalu microfon. (Ibaratnya seperti itu).
Dengan menulis saya bisa mencurahkan semua yang ada di pikiran saya.

Imajinasi..
Saya selalu memiliki imajinasi yang berbeda dengan orang lain. Awan di langit luas pun akan berubah menjadi seekor panda bila saya sedang berimajinasi. Dan melalui imajinasi saya tersebut, saya mencoba untum menuangkannya dalam sebuah cerita yang saya simpan di dalam notebook berwarna biru muda.

Seni..
Saya menyukai segala macam seni. Bagi saya, seni itu adalah kekayaan. Entah itu menari, menyanyi, melukis, menulis, atau yang lebih menggunakan teknologi yaitu membuat sebuah cerita yang disusun melalui gambar-gambar dan alunan lagu.

Tapi.. sekali lagi saya bisa bilang bahwa saya lebih suka berada di belakang, bertugas untuk mengontrol dan memberi dorongan kepada yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar