nice to meet you

Foto saya
I always dreaming about being a novelist

Stories

Rabu, 22 Agustus 2012

perasaan baru

dulu, ketika aku mencintai seseorang, aku berpegang teguh agar aku dapat memiliki seutuhnya . 

segala cara aku lakukan untuk mendapatkannya. saat aku mendapatkannya , luapan gembira tak bisa aku hindari. bagai langit yang berisi penuh oleh bintang-bintang, seperti itulah gambarannya. 

tapi ketika aku berada dalam fase kejenuhan , aku benar-benar berubah posisi 180 derajat dari awal. aku berusaha untuk menjauhi , mengabaikan, bahkan melupakan, tapi itu cukup sulit. karena dirinya terus-menerus "mengganggu"ku . 

aku tau itu bukan mengganggu, hanya saja aku yang merasa kalau itu sebuah hal yang membuatku terganggu. begitu mencapai klimaks, aku pun memutuskan untuk melepaskan diri dari dirinya. 

kalian tau apa yang aku rasakan? begitu bebas, lepas, damai, tanpa beban. ibarat seekor burung yang dilepas terbang bebas ke langit nan biru . entah bagaimana aku melukiskannya. melukiskan sebuah luapan kebebasan yang ada di dalam diri ini. rasanya aku ingin teriak melebihi suara petasan yang biasanya menggangu ku di samping rumah. aku ingin semua tau bahwa aku telah bebas.

namun , ada perasaan baru yang muncul dan hinggap di diri ini, aku masih tidak tahu jenis perasaan apa ini . asal kalian tahu, perasaan kepada dirinya (orang lain). ini perasaan baru. dan aku masih terus mempelajarinya. suatu hari, aku akan mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar