nice to meet you

Foto saya
I always dreaming about being a novelist

Stories

Rabu, 22 Agustus 2012

hari ini ...

hari ini aku tak terjaga dalam tidurku

hari ini aku "hidup" tak seperti biasanya

hari ini aku mendengar (lagi) suaramu

hari ini aku berbincang denganmu

hari ini aku merasa waktu berjalan sangat lama

hari ini aku merasa hanya aku dan kamu yang ada

hari ini aku besenda gurau denganmu

hari ini aku merasa lebih dekat dari hari sebelum-sebelumnya

hari ini aku mendengar kamu menyanyi untukku

hari ini aku mendengarkan sebuah lagu yang selalu mengingatkan ku kepadamu

hari ini aku merasa lebih ceria

hari ini aku merasa tidurnya menjadi lebih nyenyak

hari ini aku merasa dijaga oleh malaikat

hari ini aku tau perasaanmu

hari ini aku merasa sangat terkejut

hati ini aku menjadi senang sekali

hari ini juga aku merasa dadaku seperti dihantam ribuan batu

hari ini juga aku mengetahui "perasaanmu" yang lain

hari ini juga aku merasakan sakit yang amat dalam

hari ini juga aku sadar , kalo kamu tidak pernah ada untuk aku, kamu hanyalah mimpi, sebuah khayalan 
tingkat tinggi

hari ini aku sadar, aku bodoh, aku pecundang

hari ini aku akan mencoba melupakan tentangmu, kecuali lagu yang pernah kau nyanyikan untukku

aku terlalu sayang padamu

hari ini air mataku tak sedikit pun keluar, mungkin saking sakitnya, aku sampai mati rasa

dan hari ini aku pun menyerah

ya, hari ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar